~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My Fuzzy Cat (Bab 1)

My Fuzzy Cat (Bab 1)

My Fuzzy Cat

Bermain ditaman

“Ok! Nanti ketemuan ditaman ya Khan!” Kata Alesha. Alesha dan Khanza pun mematikan HP dan bersiap-siap. Seperti biasa, mereka sedang mau bermain ketaman. Hari ini adalah hari yang cerah untuk bermain ditaman.

Sampai sana, mereka pergi bermain diperosotan. Setelah itu, mereka duduk di ayunan sambil membuka snack masing-masing. Dan mereka pun lanjut bermain lagi.

Saat Alesha siap bermain ayunan lagi, dia mendengar meongan kecil, didalam box sebelah pohon. Diapun mengajak Khanza, dan pergi manghampiri box itu. Mereka pun membuka box itu, dan melihat 2 anak kucing. Anak kucing itu terlihat lapar dan haus sekali, Mereka tidak tau harus ngapain jadi mereka mengambil mangkuk plastik yang mereka lihat dijalan, dan botol minum masing-masing untuk memberi minum anak kucing itu.

“Hmm… apa yang harus kita lakukan ya, dengan anak-anak kucing ini?” Tanya Khanza “Oh iya! Aku pernah melihat artikel di Internet tentang anak kucing yang ditinggal dijalan seperti kucing-kucing ini! Coba kucari Artikelnya dulu” Kata Alesha, sambil beranjak mengambil HP dan mencari Artikel yang disebutnya.

Setelah mendapatkan Artikel yang tepat, Alesha pun menerangkan semua yg dia baca. “Jadi, kata Artikel ini kita harus membiarkan anak kucing ditempatnya selama 1-2 hari, supaya kalau ibunya datang. Kalau ibunya belum datang juga, baru kita bisa bawa kucingnya”. Mereka pun pulang kerumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post