~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My Fuzzy Cat

My Fuzzy Cat

My Fuzzy Cat

Judul: My Fuzzy Cat Penulis: Rianti Anindya Zafira (Nindy)

Sekolah: SDI At-Taqwa

Jenis: Cerpen

Sipnosis: Alesha sedang bermain ayunan dengan sepupunya, Khanza. Saat Alesha sedang bermain ayunan, dia mendengar suara meong dari dalam box disebelah pepohon. Dia pun mengajak Khanza untuk menghampiri box.

Mereka pun terkejut, saat melihat ternyata didalam box itu ada 2 anak kucing. Sepertinya, ibu mereka meninggalkan mereka. Alesha pernah membaca artikel tentang anak kucing yang ditinggalkan dijalan, dan katanya harus dibiarkan dulu selama 1-2 hari, supaya memastikan ibu mereka akan datang.

2 hari kemudian, mereka Kembali bertemu ditaman untuk melihat anak kucing itu. Tetapi, Anak-anak kucing masih tetap sendirian. Apa ya yang akan Alesha dan Khanza lakukan? Yuk, baca kisah serunya!

Outline:

1. Bermain ditaman

2. Dimana ibu kucing?

3. Membeli keperluan

4. Meli Sakit

5. Apa Yang terjadi?

~SELESAI~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post