~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Misterius (Bab 4)

Kue Misterius (Bab 4)

Kue Misterius

Bab 4 (Chapter 4)

Dibelakang pintu, adalah ruangan kerja yang kecil, tetapi rapih. Mereka sangat terkejut, saat mereka melihat ruang kerja itu. “Sepertinya ini adalah ruang kerja kakek!” Seru Clarrisa. Mereka pun melihat lebih dalam ke ruangan itu, disana ada banyak barang yang aneh-aneh. Ada teleskop besar yang meleok-leok, ada pensil-pensil dengan bentuk aneh, dan lainnya! Mereka sangat tertarik dengan berang-barang itu.

Nisa dan Maya pergi ke bagian buku, Maya sedang melihat bagian buku tentang Sejarah, dan Nisa tentang misteri. Nisa sedang mau mengambil satu buku berjudul “10 Hutan paling misterius di dunia”. Setelah diambilnya, tiba-tiba gambar disebelah rak buku terbuka lagi ruang rahasia! Semua mendengar suara pintu terbuka, dan mereka langsung beranjak ke asal suara.

Disana, mereka melihat tangga yang menuju ke ruangan baru! Mereka pun satu per satu turun, diawali dengan Clarissa. Dibawah tangga, terdapat taman kecil, dengan bunga-bunga aneh dan cantik, dengan tanaman merambat, dan lain! Mereka sangat terkejut, karena ternyata ada ruang rahasia terbaru, dengan banyak hal baru yang mereka bisa jelajah.

Disana, mereka mempelajari lebih banyak tentang tanaman, seperti berapa banyak air yang perlu dipakai untuk menyiram tanaman, atau berapa besar tanaman bisa tumbuh, dan lain. Mereka sangat gembira, hingga tidak sadar kalau ternyata sudah waktunya tidur! Maya melihat jam tangannya dan memanggil teman-temannya untuk tidur.

Saat mau keluar, Malika melihat potongan puzzle lagi yang sepertinya pas untuk potongan puzzle sebelumnya. Setelah itu, mereka naik keatas untuk beranjak tidur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post