~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Misterius (Bab 1)

Kue Misterius (Bab 1)

Kue Misterius

Bab 1 (Chapter 1)

Pagi ini, Ketika Malika sedang berangkat sekolah, dia melihat toko roti. “Sepertinya toko roti baru, aku belum pernah liat toko ini sebelumnya” gumam Malika. Saat hari libur, dia mengajak sahabatnya, Maya dan Nisa, untuk melihat toko roti itu. Disana ada banyak roti, ada roti selai, roti donat, dan lainnya.

Tetapi, yang Menarik perhatian Malika, adalah sebuah roti kecil, yang memiliki banyak hiasan warna warni. Dia pun membeli roti itu, dan mengajak temannya ke rumahnya. Dirumah, ibu Malika membuatkan susu coklat untuk diminum Malika, Maya dan Nisa. Mereka menikmati roti, tetapi lama-lama mereka merasa mengantuk, dan tertidur.

“Malika!! Malikaa!! Ayo bangun!!!” Teriak Maya, disaat itu juga, Nisa terbangun. Akhirnya, Malika terbangun, dia melihat keselilingnya, Mereka bukan lagi di rumah Malika, tetapi di tengah hutan!!!. Tetapi, hutan ini aneh, ada banyak pohon berbuah donat, dan daun-daunnya berbentuk seperti kukis!. Tiba-tiba, ada sebuah kuda berwarna coklat, yang menghampiri mereka.

Kuda itu meminta mereka untuk menaikinya, lalu dia mengajak mereka ke pondok kecil. Pondok itu terbuat dari Jerami dan kayu-kayu. Mereka tidak tau harus ngapain, jadi mereka duduk di belakang tumpukan kayu. Mereka pun tertidur, sampai Maya terbangun oleh suara seseorang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post