Rhaisy Naifa Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

PRAKATA

Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan kepada penulis untuk berbagi sebuah cerita . Shalawat dan salam semoga tetap selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan keteladanan dalam kehidupan ini, sehingga penulis dapat menyelesaikan buku ini dengan baik.

Pertama, penulis berterima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT yang telah memberikan penulis kesempatan, kemudahan, dan kelancaran dalam menyelesaikan buku ini. Yang kedua penulis berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tua penulis yang selalu memberikan motivasi dan dukungan moral maupun materi serta selalu memberikan do’a yang terbaik buat penulis. Terima kasih juga kepada SASISABU atas bimbingan serta arahannya dan sudah memberikan kesempatan kepada penulis untuk belajar. Terakhir penulis berterima kasih kepada teman-teman tercinta yang selalu meberikan semangat dan masukkan kepada penulis.

Buku ini bercerita tentang kisah seorang anak bernama Rivan yang baru saja pindah ke Jakarta. Walau sudah SMA, ia memiliki badan yang mungil. Kondisi fisiknya sering menjadi bahan ledekan bahkan bullyan disekolah barunya. Ia merasa tidak nyaman berada di sekolah barunya. Sang kakak baru menyadari hal tersebut ketika Rivan diperlakukan tidak baik alias dibully pada hari ulang tahun Rivan. Sejak kejadian tersebut, Sang Kakak bertekad untuk selalu menjadi Guardian Angels bagi adik tercintanya.

Demikian yang penulis sampaikan. Penulis mengharapkan saran dari pembaca dan teman-teman sekalian terhadap karya ini yang masih jauh dari kata kesempurnaan. Semoga buku ini bisa mendatangkan manfaat bagi penulis serta seluruh pembacanya.

Bogor, 10 Mei 2020

Penulis

Rhaisy Naifa Hasanah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post