Rena Trisna Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas

Pada kesempatan ini saya akan menceritakan bagaimana kelompok kami menjabarkan atau membahas teks diskusi pada hari Rabu tanggal 24 Januari kemarin yaitu tentang "Pergaulan Bebas". Pergaulan bebas ini merupakan tindakan yang menyimpang dari norma norma serta tindakan yang melewati batas. Pergaulan bebas ini memiliki berbagai macam tindakan. Contohnya yaitu seks bebas, tawuran, dan merokok. Saya akan membahas 3 macam pergaulan bebas itu. Yang pertama yaitu seks bebas. Tindakan ini merupakan tindakan yang dilakukan oleh 2 pasangan atau lebih yang melakukan hubungan suami istri pada saat diluar nikah atau belum menikah.

Dampak dari seks bebas ini bisa terkena berbagai macam penyakit atau bahkan merusak masa depan seseorang. Tindakan ini lah yang harus dihindari, karena perbuatan tersebut tidak ada manfaatnya dan hanya merugikan kita. Yang kedua yaitu tawuran. Tawuran ini sering terjadi terutama di kalangan remaja. Menurut mereka tawuran ini dinormalisasikan dan wajar saja. Padahal mereka tahu bagaimana dampaknya akibat ikut tawuran.

Dan yang terakhir yaitu merokok. Merokok ini memiliki banyak akibat. Merokok ini sangatlah berbahaya bagi pengguna maupun tidak jika terus terusan terkena asapnya. Karena di dalam rokok terdapat zat zat dan kandungan yang berbahaya jika di konsumsi. Jadi kesimpulan yang dapat saya sampaikan dari teks diskusi ini adalah janganlah sesekali kau mendekati pergaulan bebas dan terjerumus ke dalam pergaulan bebas ini. Jika kau sekali masuk maka akan susah untuk keluar. Perbanyaklah kegiatan yang positif, produktif, dan selalu ingat dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Jakarta, 30 Januari 202

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post