Renata Nogo Lian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegiatan Hari Ini

Jakarta 19-10-2023

Pada pagi hari yang indah aku sedang berangkat ke sekolah lalu setelah sampai di sekolah aku bermain handphone sambil menunggu jam Rohkris setelah beberapa menit kemudian jam Rohkris tiba aku dan teman serohani ku ke lantai empat.

Setelah sampai di lantai empat aku berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan kita yaitu Indonesia Raya kemudian, setelah beberapa menit menyanyikan lagi Indonesia Raya selesai aku segera duduk kembali tak lama setelah itu Rohkris pun di mulai dari mc.

Setelah doa ,menyanyikan lagu pujian tiba saat nya membaca firman Tuhan yang di bawakan oleh ibu Relita Sinaga kemudian setelah ibu Relita selesai membaca kan khotbah kita melanjutkan menyanyikan lagu pujian dan doa untuk penutup.

Lalu saya kembali ke kelas saya dan pada hari ini ada praktik ipa yang memutuskan saya ke LAB IPA setelah selesai praktek jam pelajaran PPKN pun tiba aku sangat takut karna hari ini ada Ulangan dan ulangan nya lumayan sulit hingga pelajaran PPKn selesai di susul dengan Ips membuat kelompok untuk presentasi setelah selesai jam ips jam terakhir tiba yaitu pelajaran b indo dan saya di suruh membuat cerpen tentang hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang kegiatannya, salam literasi

19 Oct
Balas



search

New Post