Renata Nogo Lian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu ku segalanya

Hallo perkenalkan saya Renata N. L saya baru pertama kali membuat cerpen ini mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Mama

Mama,akj lahir dari mama yang hebat. Bagaimana tidak hebat, segala urusan rumah tangga diatur oleh seorang mama. Mulai dari urusan memasak, mengurus suami, merawat dan membimbing anak-anak, sampai membersihkan rumah. Tak hanya itu, banyak seorang mama pun rela bekerja untuk membantu perekonomian keluarga. Entah itu bekerja di perusahaan, pabrik, berjualan, sampai menjadi pengemudi ojek online. Semua itu bisa dilakukan oleh sosok mama.

Dan aku sangat bangga bisa terlahir di rahim ibu ku yang tangguh dan berhati baik meski kadang aku suka membuat nya marah karna tidak mendengar kan ucapan nya namun ia memaafkan kesalahan ku padanya.

Seperti saat ini ia meminta ku untuk membantu nya "ka tolong bantu mama ka".ujar mama lalu aku menjawab " iya mah sebentar dulu".kadang aku tidak menyadari menjadi ibu itu tidak lah mudah lalu, aku lupa saat mama meminta tolong pada ku aku pun bertanya "bukan nya mama meminta bantuan pada ku kenapa mama sudah kerjaan kan sendiri?".tanya ku lalu mama menjawab " tidak usah menunggu kamu lama minta bantuan nya, kamu main hp mulu si" kata mama.

Memang benar si apa yg mama bilang setelah kejadian itu aku merasakan bersalah karena tidak menuruti ucapan aku seperti anak yang durhaka setelah kejadian itu aku tidak ingin membantah lagi ucapa nya karna aku sadar bahwa mama cape telah mengurus banyak hal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post