Ren

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

oOlla, ini Ren

Halo, semuanya

Perkenalkan, nama saya Laurencia Narambi Desta Maharani. Biasanya saya dipanggil Lauren atau Ren lebih singkatnya. Saya murid kelas sebelas jurusan akuntansi.

Saya memang memiliki hobi membaca sejak SMP dan di dukung oleh pihak sekolah maupun keluarga dan lingkungan juga sehingga berkembang menjadi penulis. Saya biasa menulis puisi dan juga cerpen. Selain itu, saya cukup sering mengikuti event kecil yang saya temukan di Instagram. kurang lebih baru 4 karya cerpen saya yang sudah berhasil terbit.

Anw, mau lihat hasil karya saya nggak? mau lha, ya, masa enggak, sih? hehe, agak maksa memang.

Nah, gambar tersebut adalah salah satu buku—yang di dalamnya ada karya saya—yang berhasil terbit. Ya, meskipun masih bercampur dengan penulis yang lain yang penting karya saya, kan ada di dalam buku itu, hehe.

Tujuan saya ikut ekskul ini adalah apa ya? saya lagi kena writer's block, butuh inspirasi. Mungkin, nggak. harapan saya dengan mengikuti literasi digital, inspirasi bisa datang menghampiri saya.

inspirasi buat saya itu penting banget, ga sih? sekecil apapun itu tetep penting buat saya. bicara soal inspirasi, kayaknya halusinasi penting juga ga sih. ngehal2uin diri ngedate sama bias, ahahaha. eh tapi beneran, deh, halu sama bias bisa berguna banget buat inspirasi. especially, kalau malem malem lancaaar bangett bahan haluannya. tapi, abis itu udah di depan laptop lupa. ngeselin banget, sih. Yah, jadi curhat, deh.

omong omong inspirasi, ini bukan inspirasi tulisan, lho, ya. inspirasi untuk kehidupan mungkin kali, ya? ya, anggap aja begitu deh. sebenernya inspirasi utama di hidup saya itu Moana. tapi, aneh ga sih? enggak, deh, Moana keren bisa nyelamatin kehidupan di seluruh dunia. Sebenarnya mau sih kayak Moana tapi, kan keduluan sama dia kalau mau nyelamatin dunia. kalau sekarang, kan, udah sejahtera. tapi, gapapa Moana tetep jadi inspirasi buat saya.

selain Moana, saya juga terinspirasi sama Jang Wonyoung. Dia keren banget, padahal umurnya cuma selisih 1 tahun sama saya tapi dia udah terkenal, udah jadi model, jadi penyanyi. patut di contoh keteguhannya.

kayaknya udah cukup, harusnya, sih, cukup. udah cerita (ini lebih ke pamer kali, ya), udah curhat juga, haha. keren, yang baca lebih keren. eh, yang nulis keren juga, hehe.

hopefully udah tiga ratus kata, hehe. meskipun ngalor ngidul topiknya. semoga bisa kenal, lah, ya sama saya.

sekian,

terima kasih buat yang sudah baca

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses untuk Kakak Ren.

05 Oct
Balas



search

New Post