Reisya yuniar fadillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERLOMBAAN HARI GURU

PERLOMBAAN HARI GURU

apa coba itu classmeet? classmeet yaitu semacam lomba lomba

Pada hari sabtu tanggal 25 November, adalah hari guru, dan di sekolah ku ada  acara semacam perlombaan

Apa saja kegiatan yang ada pada perlombaan itu? ada lomba pidato, puisi, bercerita, menggambar poster, dan juga nyanyi

Siapa saja yang terlibat di dalam kegiatan itu? semua siswa dan siswi, beserta guru gurunya

Oh iya aku ikut mewakili kelas, mengikuti lomba pidato, dan lombanya aku kebagian di lapangan, awalnya aku grogi banget karena baru kali itu aku berbicara depan umum, sempat ga percaya diri karena takut di ketawain orang orang, tpi untungnya aku bisa buat berbicara membacakan pidato. 

Dimana  acara nya? acaranya tersebut di adakan di smpn 1 kali manggis, di hari sabtu pada tanggal 25 November, di adakan jam 08.00 S.D

acara tersebut diadakan karena untuk mengingat jasa jasa guru dan wujud terimakasih kepada guru

Proses pada acara tersebut, pertama kita mulai dengan sholat dhuha, setelah sholat dhuha kita renungan sambil nunggu jam 08:00 , sesudah itu kita langsung masuk ke tempat yang sudah di siapkan masing masing perlombaan, sesudah perlombaan selesai kita kumpul kumpul dulu sambil nunggu jam waktu pulang. 

Itulah acara yang saya lakukan kemarin, see you guys

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post