Reina neysa seiga

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Naya Anak Yang Penyabar

Nama penulis:Rheina Neisa Seiga

Kelas:7

Asal sekolah:MTsN 2Jember

Jenis buku:Novel

Sinopsis:

Naya adalah seorang anak remaja. Sekarang dia duduk di bangku kelas 1 SMP.Naya adalah anak yang terkadang tidak bisa fokus pada pelajaran di sekolahnya.Naya tidak bisa fokus hampir pada setiap pelajaran,karena ia selalu memikirkan kedua orang tuanya yang selalu bertengkar hingga berpisah.

Terkadang ia selalu melamun karena ia selalu memikirkan kedua orang tuanya. Naya tinggal bersama ibu dan adiknya, Sementara ayahnya tinggal di rumah istri barunya. Terkadang dia merasa cemburu jika ayah nya bergurau bersama adik barunya jika dia diajak kerumah ibu barunya.Tapi Naya tetap bersabar meski nasipnya sekarang buruk.

Tetapi ayahnya tetap menyayangi dia,Namun ia tetap berusaha untuk menghadapi ujian dari tuhan.Dia terus berdoa supaya selalu dikuatkan imannya,supaya dia bisa bersabar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post