Raihana Chaeri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bab 2

Perubahan Sifat Jelita

Di kelas 2 ini , kelas Jelita kedatangan murid baru. Perkenalkan ia seorang murid cowo yang sangat ganteng, populer dan bisa di bilang incaran cewe-cewe di sekolahnya dulu. Ketika perkenalan, "Halo gaes, kenalin namaku Bintang pindahan dari sekolah SMA babak 1" ucap siswa baru itu sambil tersenyum, para murid di kelas itu langsung tercengang ketika melihat wajah seorang siswa itu. "H-hallow B-bintang salam kenal namaku Jelita" ucap Jelita sambil gugup dan menyodorkan tangannya, "Haha iyaa salam kenal ya Jelita" jawab Bintang sembari tersenyum dan menjabat tangannya Jelita. "Okay Bintang silahkan kamu duduk di kursi yang kosong ya" ucap ibu guru, "iyaa bu siap terima kasih" jawab Bintang.

Jam menunjukan pukul 08.30, waktunya pelajaran bahasa inggris.

"Baik anak-anak silahkan keluarkan buku bahasa inggris kalian" ucap bu guru, "Iyaa Buu" jawab murid serentak.

Setelah selesai menjelaskan materi, ibu guru pun memberikan tugas untuk murid-muridnya. "Okay, semua paham?" tanya bu guru, "Paham Buu" jawab murid serentak. Tapi tidak dengan satu murid baru ini, ia terdiam karna tidak paham apa yang bu guru jelaskan. "Baik, silahkan kerjakan tugas di buku paket halaman 25" ucap bu guru, "Baik Buu" jawab murid serentak.

Jelita dan teman-teman yang lainnya sedang mengerjakan tugas, tapi Jelita teralihkan pandangannya ke Bintang, ia melihat Bintang sedang kebingungan untuk menjawab tugas-tugasnya. Karena Jelita pintar dan ia paham akan materinya itu, Jelita mendatangi Bintang untuk mengajaknya mengerjakan tugas bersama. "Bintang, aku lihat kamu sedang kebingungan ya?" tanya Jelita, "Hmm iyaa nih Jelita, aku ga paham materi yang tadi bu guru jelaskan" jawab Bintang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post