Rafael Andri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tawuran
Tugas Bahasa Indonesia

Tawuran

Tawuran

Tawuran adalah tindakan yang berbahaya dan tidak terpuji. Tawuran dapat merugikan masyarakat karena dampak - dampak dari hasil konflik tersebut. Tawuran juga merupakan suatu perkelaian atau tindakan kekerasan oleh sekelompok orang untuk berkelahi dengan kelompok lain.

Tawuran sangat menganggu ketertiban masyarakat dan ketenangan masyarakat untuk hidup damai tanpa adanya permasalahan. Tawuran dapat terjadi karena adanya faktor lingkungan dan rasa dendam seseorang. Faktor tawuran juga dapat terjadi karena orang tersebut mengalami gangguan mental atau depresi. Tindakan tersebut terjadi karena adanya rasa dendam yang disebabkan oleh siswa disekolah yang dianggap dapat merugikan seorang siswa atau mencemarkan nama baik disekolah.

Tawuran dapat terjadi karena penyebabnya adalah permasalahan yang dihadapi individu kemudian menyebabkan depresi seseorang, akhirnya stres yang memuncak itu mereka tumpahkan dalam bentuk yang tidak terkendali yaitu tawuran. Oleh karena itu, tawuran terjadi sehingga membuat masyarakat ketat dan disiplin dalam menjaga lingkungan yang aman damai.

Selasa, 30 - 01 - 2024

Rafael Andri Cristhofer Wantania/9F

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post