Rafael Andri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan Pertama Menulis Di Blog Sasisabu

Kesan Pertama Menulis Di Blog Sasisabu

Pada suatu hari dipembelajaran Bahasa Indonesia, bu Ais menyuruh kami mengerjakan cerpen tentang Ibu, lalu setelah menulis cerpen tentang Ibu, barulah menyalin tugas cerpen ke handphone melalui situs sasisabu. "Anak - Anak, kerjakan cerpen tentang Ibu, lalu salin ke handphone lewat situs sasisabu". Ucap bu Ais. "Baik bu". Ucap kami dan mengerjakannya.

Kami mengerjakan cerpen tentang Ibu dibuku latihan. Setelah kami mengerjakan selama kurang lebih satu jam, barulah kami menyalin cerpen kami di handphone lewat situs sasisabu. Kami menyalin dengan waktu mengerjakan kurang lebih sampai satu jam. Karena mata pelajaran Bahasa Indonesia hanya dua jam dihari selasanya.

Kami menyalin cerpen tentang Ibu dengan dicermati, agar tidak salah dalam penulisan. Sebelum kami menyalin cerpen, kami mengisi biodata diri di link sasisabu, setelah kami mengisi biodata di link sasisabu, kami menyalin cerpen tentang Ibu sesuai dengan yang ada dibuku kami.

Setelah kami menyalin cerpen tentang Ibu, kami segera mengirimkannya. Lalu kami bisa melihat - lihat cerpen - cerpen tentang Ibu kami, bisa melihat cerpen teman kami, juga bisa memberi tanggapan terkait cerpen teman kami, bisa memberi like atau suka terkait cerita cerpennya.

Selama kami menggunakan situs sasisabu, kami bisa melihat cerita - cerita teman - teman kami, bisa sailing berbagi cerita dalam situs sasisabu. Kesan saya dalam penggunaan link sasisabu ini yaitu bisa mengembangkan ide - ide yang menarik terkait cerpen sasisabu.

Kamis, 19 oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang kesannya bro, salam literasi

19 Oct
Balas



search

New Post