Raditya anandito ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kedisiplinan

Kedisiplinan

  Saat pelajaran bahasa Indonesia Minggu lalu aku belajar tentang teks diskusi, pada materi ini kami diminta untuk membuat kelompok dan berdiskusi tentang tema yang di berikan pada masing masing kelompok. Presentasi teks diskusi yang bertema kedisiplinan , dari tema kedisiplinan ini banyak hal positif yang bisa diambil.

 

  Di tema Kedisiplinan ini kita bisa mengambil hal hal positif seperti, tepat waktu datang ke sekolah, belajar tepat waktu dan lain lain. Kedisiplinan ini juga bisa membuat orang di pandang baik dan bisa dapat di percaya orang lain dalam hal kedisiplinan.

 

  Di masyarakat juga, orang harus memiliki sifat kedisiplinan, contoh sifat disiplin dalam masyarakat seperti, tidak membuang sampah sembarang, mematuhi peraturan di masyarakat dan lain lain, kedisiplinan harus di mulai sejak kecil.

 

  Kedisiplinan adalah sifat yabg wajib dimiliki oleh semua orang, tetapi masih banyak orang yang masih menganggap remeh kedisiplinan dan lebih memilih sifat malas .

 

  Kedisiplinan harus ada dari diri sendiri, di mulai dari disiplin di rumah, disiplin di lingkungan rumah, disiplin di sekolah dan disiplin di masyarakat, jadi disiplin harus di mulai dari diri sendiri terlebih dahulu

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post