Radhwa Hurriyah Alya Malissya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Seseorang Di Bus (Bab 2)

Seseorang Di Bus (Bab 2)

Saat itu cinta sudah besar umurnya 13 thn dan umur adiknya adalah 6 thn. Dan dia sudah bersekolah di jenjang SMP dia berkata kepada ibunya " aku mau sekolah ke Yogyakarta " " boleh pukul 09.00 kita berangkat"

Dia menaiki Bus menuju Yogyakarta di Bus Itu masih aman dan tak ada kejanggalan lalu dia melanjutkan perjalanannya, tidak lama kemudian di pukul 00.00 dia sampai di Yogyakarta

Cinta heran karna mengapa dia sampai Yogyakarta itu malam oh yaa dia baru ingat bahwa dia berangkat pukul 09.00 pagi

Lalu dia kembali menaiki Bus untuk mencari rumah kos, Bus itu menuju Magelang, Jawa Tengah.

Di Bus itu sangat sepi supirnya pun hanya terdiam dan dia mulai merasa aneh memang itu sudah malam tapi tidak mungkin Busnya se-sepi itu, lalu ada seseorang menaiki bus tapi wujudnya aneh mukanya pucat, lalu siapa penumpang misterius itu ???

Tapi Cinta bisa melihat dengan teliti dia pikir pikir penumpang misterius itu seorang nenek nenek yg sudah tua, lalu cinta bertanya kepada nenek itu " Nek... Kok naik bis sendirian malam malam pula? "

Lalu nenek itu dengan marah menatap Cinta dengan mata putih dan bola mata hitam yg besar sontak cinta pun kaget dan langsung berlari ke tempat duduknya tapi nenek itu terus menatap Cinta. Cinta bertanya pda ibunya " ada hantu" namun ibunya tidak menggubris

Dia berkata pada ibunya " ayok pindah Bus " Cinta pun memutuskan pindah Bus dan menaiki bus dengan arah yg sama di bus itu ada banyak penumpang si supir bertanya " neng kunaon pindah Bus? " " iya mang" dan ternyata supirnya orang sunda cinta melanjutkan perjalanannya bersama ibu.

Lalu apa yang terjadi besok??

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut doong

18 Dec
Balas

Lanjut ya...

17 Dec
Balas



search

New Post