Radhwa Hurriyah Alya Malissya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Harian Nana.. #Part 1

Catatan Harian Nana.. #Part 1

Saat itu...

Nana sedang berbaring di terasnya.. " waahh indahnya langit malam disini.. " dia pun berkhayal.. Saat itu dia belum mengerjakan tugas lantas ibunya berteriak.. "Nanaaaa" Nana menjawab "apaaaa Bunda"

Ibunya kembali bertanya " udah kerjain tugas? " Nana menjawab " Blum.. " ibunya kembali bicara dengan nada marah " kerjaiiinnnnn... " "iya" jawab Nana dengan perasaan takut

Keesokannya...

" Bunda aku berangkat" kata Nana " iya" kata ibunya. Setibanya di sekolah, dia merasa sekolah sangat ramai dan juga berisik.

Temannya, yaitu Nindi datang . " Nana apa kabar " tanya Nindi " baik " jawab Nana " bukannya hari ini ada lomba, kamu lupa? " tanya Nindi

Lalu apa yg terjadi?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post