Radhina zagytha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kau tidak perlu tahu apa yang terjadi#02

Kau tidak perlu tahu apa yang terjadi#02

"Ma, mama kenapa?!" Tanya nayla, karena ia kebingungan siapa yang memarahi mamanya itu

" Hei kamu kenapa seperti itu kepada mamaku?!" Dia pun menegur orang asing itu,Karena dia orang nya perhatian kepada semua orang, mau pun dia tidak kenal, mau kena dia tetap perhatian.

" Heh nay, kamu tidak tahu ya apa yang sedang terjadi" Bisik kakaknya " Tidak, aku tidak tahu apa yang sedang terjadi" Balas nayla "cari tahu lah sendiri" Ucap kakaknya, dalam hati nayla, nayla berkata :

( sebenarnya apa sih yang sedang terjadi?, aku tak mengerti sama sekali )

" Nak tolong pergilah" Pesan mamanya

" Tapi ma, mama tidak apa apa kan? " Dia takut kalau terjadi apa apa pada mamanya " Ayo dek ikut kakak" Ajak kakaknya " Tapi kita mau pergi ke mana kak" Tanya nayla

"Kita mau ke taman dekat rumah" Bilang kakaknya "yaudah ayo kak"

Sesampainya di taman....

" Dek tahu gak, kalo sebenarnya orang asing tadi adalah" Secara tiba tiba teman nayla panggil nayla " Nayla.... Ayo sini main sama kita!!! " Ajak temannya itu " B-boleh gak kak" Tanya nayla "huft.. Iya deh boleh" Nayla sangat senang karena kakak mengizinkan kan nya.

" Kamu boleh main kan? " Tanya temannya " Boleh kok, yuk " Ajak nayla "ayuk"

Selesai main...

"Oh iya kak tadi kakak mau bilang apa sama nayla?" Karena ia penasaran dengan omongan kakanya tadi , dan dia tanya balik " Tidak jadi deh, dah yuk pulang, semoga saja orang asing tadi sudah pergi" Ucap kakanya "iya kak aamin.., dah yukak cabut"

Sesampainya di rumah....

" Assalamu'alaikum ma kami pulang" Ucap kakanya dan nayla " waalaikumsalam nak" Bilangg mamanya " Nanti mandi, baru makan malam ya nak" Ucap mamanya "ok ma!! " (Nayla dan kakanya)

Selesai mandi...

"Yeay makan" Kalo masalah makanan pasti nayla paling ribut " Yuk makan nak" Ajak mamanya "yokkk"

Dipertengahan makan..

" ma sebenarnya siapa sih orang tadi?" Nayla penasaran karena itu dia bertanya kepada mamanya. "Sebenarnya orang tadi adalah papa mu" Jelas mamanya " Apa?!, tapi kenapa tadi papa memarahi mama!? " Karena ia tidak mengerti jadi ia tanya sekali lagi ke mamanya. Tiba tiba

"STOP MEMBICARAKAN ITU!!!!, SAYA TIDAK SUKA!!" Secara tiba-tiba papa nayla datang lagi.

mama, kakak, nayla terkaget-kaget karena teriakan itu, dan semua matanya tertuju kepada papa nayla " Eeuhh, hhheuhh" Mama nayla pingsan karena kaget karena teriakan papanya itu. " Mama!? , kak mama kak kenapa mama kak?! " Nayla kaget mamanya tiba-tiba tergeletak di lantai " A-apa?!!?, mama!?!" Kakanya juga kaget " Dek kakak panggil ambulance dulu ya" ucap kakaknya "iya kak"

Ngiung ngiung ngiung (suara mobil ambulance)

" Ayuk kak kerah sakit!"

Sesampainya di rumah sakit..

"Gimana dok keadaan mama saya" Ucap kakanya dan nayla berbarengan "keadaan mama kalian..."

bersambung...

Terimakasih telah membaca cerita ku ya๐Ÿ˜˜

Jangan lupa di tunggu ya episode selanjutnya

Dah... Wassalamu'alaikum ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜โœŒโœ‹๐Ÿ‘Œ

~~~~~~~~~~~~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waaaaaw seruu

28 Sep
Balas

kalau nama orang itu kalau bisa pakai huruf kapital ya!... Smangat!

27 Sep
Balas

Ok

27 Sep

Kereeeeeeenn, Dhina (๏ฝกโ™กโ€ฟโ™ก๏ฝก)

29 Sep
Balas

Yeey.. Udah ada lanjutannya

27 Sep
Balas

Maaf ya kalo ada yang salah ngetik nya

26 Sep
Balas

Hey, udah lajut, part 3 ya!!

26 Sep
Balas

Ok

26 Sep



search

New Post