Radhina zagytha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin di puji

Ingin di puji

Di pagi hari yang cerahβ˜€.....

“ Syerly.. Bangun yuk sudah pagi ” kata Bunda dengan lembut sambil mengguncang tubuh Syerly “ iya, iya nih Bun dah liat kan Syerly bangun?! ” bilang nya sedikit keras “ iya deh, kalau begitu Bunda pergi dulu ya” izin Bundanya “ memang mau pergi ke mana Bunda?” tanya Syerly “ ke bawah” “owh”.

“ mandi dulu ahh”

Selesai mandi....

“ Anak Anak ayo makan!! ” panggil Bunda “iya Bunn!!!” jawab mereka bertiga dengan serentak “yuk makan’’ .

Setelah makan..

“ Anak Anak, Ayah punya hadiah buat kalian bertiga yaituuuu kita akan pergi ke j*n*l*!! ” “ horeeeee!!!! ” kata mereka bertiga “ yasudah, kalo begitu kalian siap siap dulu ya” kata Bunda “ oke Bun”.

Selesai bersiap siap...

“ sudah siap semuanya!!?”. “ sudah Ayah!!!” jawab mereka bertiga “oke Let's Go!!!”.

Sesampainya di tujuan..

“nahh sudah sampai..”, kata Bundanya “okeh”. Jawab Emily kakak keduanya.

“ kak Emily, kak Aurel liat di sana ada pamanadangan, ada bunga bunga ayo kita kesana kak”. Ajak Syerly “iya ayok” jawab kakak kakaknya dengan serentak “yuk kak selfie, ciiss“. “ciisss”

Selesai berfoto foto...

“ kak Emily kata kakak lebih cantik yang mana?”. Tanya Syerly dalam hati Syerly ( semoga aja kak Emily pilih aku soalnya kan aku paling cantik sedunia hohoho).

“ mana sini coba kakak liat bentar ”. Izin kakaknya “nih πŸ‘‡πŸ‘‡”

ehhhh kak Aurel juga mau liat dong” “ iya iay nih”. ( Fotonya yang di atas tadi ya :v). “ siapa kak yang paling cantik?”. “ kak Emily” “ yah, kak kenapa gak pilih akuh ajah, aku kan anak paling cantik sedunia?” “ Karena...”. “anak anak waktunya pulang”. “oke ma” jawab mereka bertiga dengan serentak.

Sesampainya di rumah......

“ kak besok kita ke taman deket sini yuk ” ajak Syerly “ Ter serah”. “iya” kata Emily dan Aurel

“ mandi ya habis ini baru kita makan malam ya”. “oke Bun, Yah”

Seselai mandi.....

“Bun mau makan ya”. “iya”. “yeayy!!!!!”.

Selesai makan...

“Tidur yuk” “ Ayuk”. ZZZZZZZ

Paginya......

“ hoamm, kak Emily kak Aurel, ayo kan kita mau ke taman ?!”. Katanya dengan sedikit keras “ iya iya niha, tapi kamu harus mandi dulu ya, soalnya kak Aurel sama kak Emily sudah mandi tadi, jadi kakak Emily dan kakak Aurel mau siap siap dulu, dah sana pergi’’ “ iya”

Selesai mandi...

‘‘. Ayo kak nyamnyam ” katanya sambil masih mengunyah “ iya iya ayok” kata kakak kakaknya itu.

Sesampainya di taman..

“kakak kita foto-foto lagi yuuk!” kataku “gak ah!” jawab kakak “ah..gitu, yaudah deh...kakak fotoin aku aja ya..” aku meminta pada kakak “ya” . “1,2..cekrek cekrek” “ahh kakak! Bukan seperti itu yang aku mau!” kataku “hahahahhaah” kakak tertawa terbahak bahak “sini aku lihat” pintaku “Eits! Tunggu dulu! Kamu panggil kak Emiliy dulu dong!” kata kakak dengan syaratnya “Emily! Lihat deh, tadi aku fotoin Adek, kata kamu cantik gak?” tanyanya. Emily tertawa terbahak bahak bersama Aurel “kak! Aku juga mau lihat!” aku mengambil kameranya. Saat kulihat.. hasilnya seperti ini

“kenapa? Apa yang lucu? Ini cantik kok!” “hah? Ini kamu sambil marah lho, masa kamu gak malu pfft..” tawa mereka “ih beneran deh, kamu itu jelek banget” ledek mereka kembali sambil berlari lari

“ itu sih cuman pengen di puji cantik aja hahaha!!”. Jelas kak Aurel , dengan keras

“ hhhhh KAKAKKK!!!!”.

“ AAAAAHHH!!!!”

~~~~~~~~TAMAT~~~~~~~~

Terima kasih ya yang sudah membaca cerita ku,maapin ya kalo ada yang salah ketik dan maapin juga ya kalo cerita ini tak jelas πŸ™

Oke segini dulu ya cerita dari aku dah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’–πŸ’ !!!

Bye!!!...

Radhina zagytha πŸ“~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kocak ih.. XD

07 Oct
Balas

Lucu lho hahaha ^βˆ†^

07 Oct
Balas



search

New Post