Radela Anindya Farras

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kata Pengantar ( Prataka )

Kata Pengantar ( Prataka )

KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan nikmat serta hidayah-Nya, terutama nikmat kesempatan dan kesehatan sehingga penulis bisa menyelesaikan cerpen ini. Dimana dalam cerpen ini berjudul “Malas Sekolah”. Shalawat serta salam kita sampaikan kepada Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah memberikan pedoman hidup yaitu Al-Qur’an serta sunnah untuk keselamatan umatnya di dunia ini.

Cerpen ini dibuat karena merupakan salah satu tugas dari sasisabu.id dan dalam cerpen ini menceritakan seorang anak bernama Laras yang malas untuk berangkat kesekolah.

Penulis menyadari jika terdapat banyak kekurangan didalam penulisan cerpen ini dan juga menyadari jika cerpen ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karenanya, kritik dan saran dari seluruh pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan cerpen ini.

Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala bentuk usaha kita..Aamiin aamiin YRA

Batam, 03 Juni 2020

Penulis

Radela Anindya Farras

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post