QOIS ACHMAD TSAQIF AT TAHRIR

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Puji syukur kehadhirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya sehingga penulis dapat menyelesaikan buku ini. Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Buku ini menceritakan tentang misteri sebuah kunci di sebuah apartemen.. Penulis adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Nama lengkap penulis adalah Qois Achmad Tsaqif At Tahrir biasa dipanggil Qofa. Dalam buku ini Fadhil, seorang anak dari Banjarmasin tinggal di sebuah apartemen. Ia menemukan sebuah kunci di dekat tempat security. Kemudian ketika ia memberikan kunci tersebut kepada petugas security. Setelah tiba di kamar ia membuka handphone lalu menonton video tentang kunci misterius yang ad di sebuah aparemen itu. Ia kemudian teringat tentang kunci yang sudah diberikan kepada security. Bergegas ia kembali menemui security tersebut dan ternyata yang ia temukan hanya pakaian seragam security yang berserakan. Fadhil penasaran tentang apa yang terjadi dengan petugas security itu.

Buku ini penulis persembahkan untuk orang tua yang penulis sayangi dan lembaga pendidikan tempat penulis menuntut ilmu. Terbitnya buku ini tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim Media Guru, Kak Syaiful Rahman, Kak Aprilia, Kak Laila, Para Guru, Keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya penulis haturkan kepada mereka semua. Semoga balasan kebaikan dari Allah SWT akan selalu mengalir untuk mereka.

Nganjuk, 15 Agustus 2021

Penulis

Qois Achmad Tsaqif At Tahrir

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post