Qanita Afia Sajidah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata :

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah, novel dengan judul Sonder ini bisa selesai. Novel ini adalah novel perdana penulis setelah mengikuti pelatihan sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru. Penulis berharap, ke depannya dapat menghasilkan karya-karya lainnya.

Penulis berterimakasih kepada orang-orang yang membantu dalam proses penyelesaian novel ini. Yang pertama dan utama, penulis mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua dan keluarga, serta guru-guru yang telah memberi support selalu untuk penulis. Penulis juga berterimaksih kepada Kak Syaiful, Kak April dan tim MediaGuru yang telah membantu penulis dalam proses penulisan hingga penerbitan sampai novel ini dapat diterbitkan.

Penulis berterimakasih kepada para pembaca yang sudah bersedia membaca buku ini. Bila ada yang ingin mengirimkan kritik dan saran untuk penulis, kalian bisa menghubungi penulis langsung, ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post