Putri Septiyani

Hii salken aku putri septiyani👋 Dari jakarta timur📍 Terimakasih buat yang sudah mampir🤝 📝📚...

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan ke rumah nenek

Pada waktu liburan sekolah saya dan keluarga pergi liburan ke rumah nenek saya berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi menggunakan mobil pribadi di perjalanan kami menikmati pemandangan, di tengah perjalanan saya melihat banyak persawahan yang ditumbuhi oleh padi, kami menikmati suasana perjalanan tersebut. Sesampainya di rumah nenek kami langsung beristirahat, setelah beristirahat saya diajak memancing ikan oleh kakek dan saya menangkap beberapa ikan besar setelah itu kami membawa pulang dan kami membakar ikan bersama keluarga.

Keesokan harinya saya diajak memetik buah oleh nenek, kami memetik buah rambutan , di samping rumah saya dan saya sangat seneng akhirnya rambutan nenek saya berbuah banyak , setelah hari menjelang sore saya pulang kembali ke rumah nenek tidak terasa hari mau magrib . Pada keesokannya kami sekeluarga bersiap untuk pulang, hati kami sangat sedih karena akan berpisah dengan nenek dan kakek, dan kami pasti akan merindukan nenek dan kakek.

Liburan kali ini adalah liburan yang sangat menyenangkan dan sangat sulit untuk di lupakan, saya sangat senang pergi ke rumah kakek dan nenek karena kalau pergi ke sana saat liburan saja.

 

Saya sangat kagum dengan keadaan di sana karena pemandangannya sangat indah dan sejuk, keadaan di daerah pegunungan rumah nenek dan kakek saya sangat rindang banyak pohon yang masih hidup dan banyak ada juga suara burung berkicau di daerah rumah nenek dan kakek saya, saat pagi hari di sana udaranya sangat dingin dan sejuk sampai saya tidak berani mandi karena airnya yang sangat dingin.

Ketika saya diajak main ke rumah nenek saya tidak mau pulang karena di sana beda dengan rumah saya, jika saya di rumah nenek sering diajak ke hutan oleh teman saya kami kehutan mencari biah kecapi ,rebung dan buah salak di sana tidak ada hewan buas tapi di hutan kami banyak babi hutan  dan anjing liar banyak yang menangkap bukan warga sini tetapi bagi kami itu sudah terbiasa  dan di sana juga banyak sungai.

 

Namun saya sangat enggan untuk meninggalkan desa ini tapi mau gimana pun saya harus pulang tapi ketika ada liburan lagi saya akan datang ke sana untuk berlibur dan menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya udara daerah pegunungan yang sangat indah dan alamnya masih terjaga. Semoga di sana masih tetap tetap terjaga keindahannya seperti surga yang ada di alam semesta.

Sekian cerpen dari saya terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru banget liburan nya

04 Jan
Balas

Terimakasih

04 Jan

Seru banget liburan nya

04 Jan
Balas

wahhh seru banget, aku suka suasananyaa

04 Jan
Balas

Terimakasihh telah berkunjung

04 Jan

Sungguh cerita yang seru dan tidak membosankan!

04 Jan
Balas

Terimakasih

04 Jan

seru banget liburan nya

04 Jan
Balas

Terimakasih ezra

04 Jan

seru banget liburan nya

04 Jan
Balas

seru banget liburannyaa!

04 Jan
Balas

Terimkasih

04 Jan

Wah Cerpen nya menarik sekalii

04 Jan
Balas

Terimakasih

04 Jan

Assalamualaikum putri waw liburannya udh petualangan aja pasti seru banget saya suka pemandangan dan suasananya

04 Jan
Balas



search

New Post