Putri Intan Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Membaca,Dunia kedua ku

Membaca,Dunia kedua ku

Perkenalkan nama saya Putri Intan Lestari, saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saya adalah orang yang suka membaca,hobi saya adalah membaca au, wattpad atau novel. Biasanya saya membaca di malam hari, di suasana yang hening dan sendirian. Genre yang biasa saya baca adalah fiksi remaja, saya sangat suka membaca novel, jika tidak ada hp saya bisa saja menghabiskan 3 novel dalam sehari. Selain membaca novel fiksi remaja, saya juga suka membaca buku-buku motivasi. Penulis buku motivasi kesukaan saya adalah Wirda Mansur, dari semua karya nya buku yang menjadi kesukaan saya adalah yang berjudul "Remember me and i will remember u", walaupun saya sudah membaca buku itu berkali-kali tapi di setiap saya membaca ulang buku itu saya selalu mendapat semangat yang sama seperti saya membaca buku itu pertama kali. Selain membaca novel ataupun buku motivasi, saya juga suka membaca webtoon, webtoon favorit saya adalah 90 days, hal yang paling saya sukai dalam membaca di wattpad atau novel adalah menunggu ending cerita tersebut, ending kesukaan saya adalah sad ending. Saya sangat suka novel atau au sad ending karena saya suka suasana yang mellow.

Novel kesukaan saya adalah novel berjudul "Hujan" karya Tere Liye, saya sangat suka novel-novel karya Tere Liye karena karyanya selalu membuat saya berfikir lebih dalam membaca. Saya juga sangat suka novel yang berjudul "Galaksi" Karya Poppy Pertiwi.

Membaca membuat saya menjadi orang yang selalu ingin tahu akan sesuatu, membuat saya menjadi orang yang selalu belajar dari sebuah pengalaman di dalam cerita tersebut. Ketika saya membaca, saya selalu merasa diri saya adalah pemeran utama dari cerita tersebut dan selalu merasa diri saya hidup di dalam cerita tersebut, oleh karena itu saya sangat tidak suka cerita yang gantung, dan saya memiliki kebiasaan jika ending dari novel yang saya baca tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan maka pasti saya akan membuat atau menulis ending yang saya inginkan di buku saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post