Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ucap kasih untuk kakak pembina (H-11)

Ucap kasih untuk kakak pembina (H-11)

Aku sangat terhibur dengan kemeriahan yang di isi dengan kegiatan pelantikan penggalang Rakit dan penggalang Terap pada malam tahun baru.

Dengan mengikuti pelantikan tersebut aku memiliki pesan dan kesan untuk kakak kakak yang telah membina kegiatan, dan mengisi kegiatan dengan semeriah munkin...

Pesan:untuk kakak panitia bagi adik adik ini berterimakasih untuk kakak panitia sekaligus dewan penggalang dan peruga yang telah menyempatkan waktu untuk mendampingi adik adik Rakit ini. Tanpa dampingan kalian munkin kita akan kebingungan untuk mengikuti kegiatan ini, kalian hebat sudah bekerja keras dan mensukseskan acara ini.

Kesan:kegiatan kali ini sangat seru sportif dan menyenangkan, walau banyak peraturan tetapi kita harus menaatinya karna demi kebaikan sendiri dan orang lain. Kegiatannya melelahkan tapi sudah terbayarkan dengan menguasai pengalaman dan ilmu yang tidak dibayar ini.

Pesan: aku juga sangat senang karna kegiatan pramuka di Madrasah ku sangat aktif, kompak, positive, dan kreatif. Untuk itu anggota anggota pramuka di Madrasah memiliki banyak prestasi dari salah satu kegiatan pramuka ini.

Kesan:semoga kegiatan pramuka dari penggalang, pembina, penegak, peruga, di Madrasah Tsanawiyah negeri 5 jombang ini semakin maju, semakin menorehkan prestasi yang lebih, tambah menyenangkan, dan lebih baik lagi tentunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Keren. Lanjutkan. Salam literasi

16 Jan
Balas

Jadi anak pramuka, kayaknya seru, semangat ya

17 Jan
Balas

Tetep semangat dan berkarya mengukir prestasi di masa muda untuk menggapai cita-cita.. Sukses dan selamat dunia akhirat... Aamiin.. Aamiin.. Aamiin.. YRA

18 Jan
Balas



search

New Post