Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuasa Allah (H-3)

Jam pelajaran terakhir adalah mata pelajaran IPS tetapi gurunya sedang ada keperluan sampai sampai kelas kita tidak di isi dengan beliau, tetapi kita diberi tugas agar selama jam pelajaran itu tidak kosong,

Setelah bunyi bel memberi tahu jika jam terakhir telah selesai semua siswa dan siswi madrasah segera menuju ke mushala untuk melaksanakan shalat dzuhur berjamaah.

Tetapi yang perempuan ada beberapa yang sedang tidak shalat(udzur) dan melaksanakan pembinaan di setiap ruang yang sudah di tetapkan untuk tempat pembinaan.

Setelah semua selesai, mau itu shalat, piket kelas, dan pembinaan selesai semua siswa dan siswi segera meninggalkan madrasah dan segera menuju rumah Masing-masing.

Tetapi saat aku perjalanan pulang tiba-tiba langit nya mulai gelap, tetapi tidak seperti biasanya yang sangat gelap, dan aku mengira itu tidak akan turun hujan, ehh tetapi di tengah tengah perjalanan langsung turun hujan yang sangat deras sekali, dan hatiku berkata "allahummashoyyibannafi'an" Berdoa rezeki saat turun hujan

Setelah aku mau sampai rumah aku melihat bahwa jalan dekat perjalanan rumah itu masih kering dan cuacanya yang masihh panas, setelah aku sampai dirumah aku langsung bertanya kepada ami, "miih disini tadi hujan apa ndak" Tanya aku

"Ndak nduk dari tadi panas, tuh sampai jemuran kering" Jawab ami

Dalam hatiku kaget "kuasa Allah tidak boleh dan tidak bisa disepelekan"

Pesanku

"Tuhan,Terkadang membawa kita ke dalam air yang bermasalah, bukan untuk menenggelamkan kita, tetapi untuk membersihkan kita."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Bagus. Salam literasi

06 Jan
Balas

Inggih bu terimakasih

08 Jan
Balas



search

New Post