Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jam istirahat usai salat duhur

Hari ini senin 24 Juli 2023 dimana hampir semua sekolah sudah memulai fullday.

Setelah upacara senin selesai kami murid 8-F memasuki kelas dan memulai pelajaran baru di kelas 8 ini, kami mengawali pelajarannya dengan mata pelajaran matematika, hemmm saya kurang suka sih sama matematika

Sudah setelah semua jam mata pelajaran kami lewati waktu sholat dzuhur tiba.

Kami murid 8-f segera merapikan meja dan bersiap segera menuju ke masjid madrasah untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bagi yang tidak udzur

Nah saat adzan dzuhur di kumandangkan masih banyak siswa siswi madrasah yang masih bersantai di kelas, maupun di luar kelas.

Kami jama'ah yang sudah berada di masjid menunggu jama'ah lainnya untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah... Sholat dzuhur nya pun menjadi lama karena beberapa siswa siswi madrasah amat lambat untuk menuju ke masjid.

Usai sholat dzuhur adalah jam istirahat kedua di madrasah, tetapi hanya mendapat jam istirahat yang sedikit karena itu tadi lambat sholat dzuhur karna banyak siswa siswi yang tidak segera menuju masjid.

Dari hal tersebut kita harus bisa mengambil hikmahnya apa

Jangan pernah menyia nyiakan waktu yang tidak berguna mu itu demi kewajiban

Eee yah intinya gitulah yah teman-teman

Jangan pernah membuat waktumu sia-sia begitu saja dengan melakukan hal yang tidak penting

Sholat bagi islam amatlah penting dosa untuk ditinggalkan walau berat untuk dilaksanakan.

Datang terlambat adalah cara untuk diri anda sendiri yang merasa lebih berharga

Ingat ya teman-teman lebih di kondisikan lagi lebih tepat waktu lagi apalagi ini untuk kewajiban.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post