Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ingin kau kembali (H-12)

Semenjak aku duduk di bangku MTs , aku sangat kesusahan untuk mengatur waktu, mencari sela sela untuk muroja'ah dan hafalan ke ustadzah , biasa kalau pulang sekolah waktu MI aku sering menyetorkan sudah yang aku hafal, sering sekali aku berlomba lomba hafalan dengan sahabatku.

Tetapi waktu aku masuk sekolah MTS aku sering pulang sore karna ada kelas tambahan khusus kelas multimedia, aku juga mengikuti beberapa ektrakurikuler yang kalau pulang juga sore, malam pun masih belajar mengerjakan rumah yang diberikan guru, dan menolong ibu dan ayah, dan mendatangi majelisan, atau rapat putri" Nadhatul ulama, atau mengajari adik" Kecil untuk belajar banjarian.

Hari libur salah satu hari yang pas untuk menyetorkan hafalan , tetapi aku harus mengulang dari awal, karna banyak sudah yang ku lupa keselip dengan aktivitas lain, dan akhirnya hafalanku pun banyak yang hilang.

Aku sampai nangis tidak mau dan tidak ingin terjadi jika dia menghilang karna tidak ku respon, hihihi, aku tak mau nyerah gitu aja dong, aku nyari kesempatan waktu di dalam kesempitan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren,tetap semangat yaa

19 Jan
Balas



search

New Post