Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DIBALIK SENJA (H-8)

DIBALIK SENJA (H-8)

Setelah Pulang Sekolah Dan Selesai Bersih Bersih, Aku Sangat Ingin Pergi Ke Pinggir Sungai Berantas Dekat Madrasah Untuk Melihat Menghilangkan Stress, Tetapi Apa Iya Aku Pergi Kesana Sendiri?

Tentu Aku Ingin Ada Yang Menemani Aku, Lalu Aku Berkontak Dengan Temanku Melalui Handphone Yaitu "Isna" Dia Teman Sekelasku Yang Sangat Cantik Dan Pintar, Banyak Yang terkagum Dengan Isna, Setelah Aku Mengajak Isna Kata Dia Mau Menemani Aku Ke pinggir Sungai.

Lalu Aku Perjalanan Kerumah isna . . .

"Sampai dirumah Isna"

"Assalamu'alaikum Isna" Salam aku

"Waalaikumsalam fann" Jawab Isna

"Bentar ya fan aku masih siap siap" Kata Isna

"Okee iss santai" Jawab aku

Setelah Isna siap "ayo fan keburu malem" Isna ajak

*sampai diatas andil*

*Kita Saling Bertukar Cerita* Dengan Menikmati Senja Yang Mau Hilang, Sampai Masjid Sudah Berbunyi Menunjukkan Waktu Mau Magrib, Tetapi Langitnya Masih Sangat Cerah, Aku Dan Isna Menunggu Sampai Benar-Benar Hampir Gelap...

Saat Matahari Sudah Sendikit Tenggelam Aku Dan Isna Bergegas Turun Dan Pulang.

Reminder✨✨

"Kedatangan senja yang menenggelamkan matahari mengajarkan pada kita, bahwa segala sesuatu tak ada yang abadi".

"Senja mengajarkan pada kita, bahwa kehidupan tak selalu berjalan dengan cemerlang dan bersinar".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post