Putri chakiki

Tetap semangat dalam menulis,ingat tujuan utama kita menulis untuk apa? saat kita mempunyai tujuan dalam menulis, seberapa besar hambatan yang ada, kita akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semburat Merah Di Langit Madrasah

Judul: Semburat Merah di Langit Madrasah

Penulis: Putri Chakiki

Jenis: Novel

Sekolah: MTsN 7 Kediri

sinopsis:

Tahun ajaran baru akan dimulai, semua telah di persiapkan mulai dari seragam baru, sepatu baru, dan perlengkapan lain. sangat menyenangkan membayangkan bagaimana keseruannya. namun tiba-tiba madrasah mengumumkan bahwa pelajaran di laksanakan secara online dan tidak dilangsungkan secara tatap muka.

Seketika harapan untuk bersekolah dengan normal di madrasah harus di urungkan. Harapan dapat bertemu teman dan sahabat baru juga hilang, karena telah terhalang oleh suatu virus yang mematikan. Virus tak kunjung menghilang sehingga membuat pembelajaran tatap muka harus tertunda lebih lama lagi.

Seluruh kegiatan yang harusnya di lakukan di madrasah harus dilakukan di rumah. kegiatan belajar mengajar juga harus dilaksanakan di rumah. tidak dapat bertemu dengan teman maupun sahabat. semoga virus ini segera menghilang dan kita bisa melaksanakan kegiatan secara tatap muka kembali.

Outline:

1. Berharap semua normal

2. Harapan itu telah pupus

3. Kenapa harus tertunda

4. Aku harus tetap di rumah

5. Potensiku mulai mengembang

6. Menyongsong harapan baru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post