Putri chakiki

Tetap semangat dalam menulis,ingat tujuan utama kita menulis untuk apa? saat kita mempunyai tujuan dalam menulis, seberapa besar hambatan yang ada, kita akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 7 Kediri Tetap Eksis Menulis Di Masa Pandemi

MTsN 7 Kediri Tetap Eksis Menulis Di Masa Pandemi

Di masa pandemi saat ini banyak kegiatan yang terhenti atau tidak terlaksana. Tetapi tidak dengan para penulis dari MTsN 7 Kediri. Para penulis cilik ini masih aktif berkarya walaupun di masa pandemi saat ini, Zarit Salsabila Azzahro, El Halla Nur Habibah, Niha Hanum Salsabila, Putri Chakiki mereka adalah beberapa penulis yang masih aktif di blog sasisabu.id.

Apakah alasan mereka termotivasi terus menulis dan mengikuti berbagai lomba?,

“untuk mengisi waktu luang dan tertarik karena pernah menang dulu, jadi ingin ikut terus” kata zarit.

“because ketika aku menulis aku mendapatkan feel yang beda, aku menyukainya. Imagine tentang apapun aku bisa mendapatkan dengan cara menulis” ucap halla.

“karena itu memang hobi saya, dan menulis adalah salah satu jalan saya untuk merefresh pikiran” ujar hanum.

“karena aku ingin terus belajar tentang ilmu menulis dan berbagi ilmu tersebut dengan orang lain” ungkap kiki.

Semua ini berkat semangat dan bimbingan dari guru pembimbing dan juga arahan dari bapak kepala sekolah dan wakil kepala sekolah MTsN 7 Kediri. Merekalah yang terus mendorong kami agar tetap produktif di masa pandemi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post