Latif Pratama

Latif Pratama"janganlah takut kegagalan,karena dari kegagalan menuju kesuksesan"...

Selengkapnya
Navigasi Web
JIKA INGIN MENCOBA PASTI BISA
Janganlah takut mencoba

JIKA INGIN MENCOBA PASTI BISA

cerpen:

Latif pratama,guru Pak Ma'arif,kepala sekolah Pak Khasanan

Pada suatu hari tanggal 16 Febuari 2023,saya di tugasi guru saya Pak Ma'arif membaca dan membuat refleksi. karena terpengaruh oleh teman-teman yang tidak membuat,saya pun juga tidak mengerjakan tugas sama sekali yang ia berikan. tetapi Pak Ma'arif tidak luput dari tugasnya selalu mengingatkan dan membimbing. Beliau orangnya baik,dikenal tegas dalam membimbing muridnya.

Melihat teman-teman lain yang sudah bisa,saya pengen seperti teman-teman saya. dan saya juga terinspirasi dari kata kepala sekolah Pak Khasanan yang bilang "janganlah takut mencoba, teman-temanmu saja bisa masak sih kamu tidak". dari situ perlahan tumbuh rasa semangat untuk mencoba.

Dan saya menghubungi guru saya Pak Ma'arif untuk mengajari membuat refleksi "assalamualaikum,Pak saya ingin mencoba membuat refleksi tapi saya belum paham mohon bimbingannya". akhirnya saya perlahan di bimbing olehnya.

pada akhirnya saya mencoba membuat cerita refleksi yang berjudul (Taekwondo adalah hobiku dan Ibuku pahlawanku) dan Alhamdulillah saya bisa,cerita saya pun masuk kedalam cerita artikel populer hari ini. dari sini saya percaya jika ingin mencoba pasti bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post