Pasma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
2021

2021

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2021. Tidak terasa tahun ini begitu cepat berlalu. Padahal serasa baru sebentar ini kita memasuki tahun 2020, tapi sekarang sudah mau pergantian tahun saja. Kita hanya tinggal menunggu beberapa Minggu, dengan tiba-tiba tanpa kita sadari bahwa tahun sudah berganti. Saat tahun baru nanti.

Semua orang pasti sangat gembira kenapa?. Karena apa yang mereka tunggu-tunggu akhirnya tiba saatnya. Saya rasa banyak orang yang berharap termasuk saya sendiri, agar tahun 2021 nanti tidak banyak terjadi masalah-masalah seperti tahun sebelumnya. Dan semoga di tahun 2021 wabah covid 19 cepat berakhir, sebab kita semua ingin ketika bulan ramadhan datang. Kita bisa merasakan Kembali kebersamaan yang pernah hilang, bisa bersilaturahmi di hari raya nanti dan bisa sekolah seperti biasa lagi. Memang tahun 2021 angkanya tidak sebagus angka di tahun 2020, tapi semoga saja tahun 2021 lebih baik kehidupannya di bandingkan di tahun 2020.

Tapi kita tidak bisa menentukan apa yang akan terjadi di tahun esok. Hanya yang maha kuasalah yang tahu. Dan kita juga tidak tahu apa yang telah di rencanakannya untuk kita semua. Maka dengan itu kita sebagai umat manusia hanya bisa berdoa dan berdoa. Untuk yang terbaik bagi kita semua. Di tahun 2021. Banyak terdapat harapan manusia yang tersimpan di dalamnya. Semoga tahun 2021, tidak mengecewakan harapan-harapan yang telah di bangun oleh manusia. Karena mereka telah rela berkorban demi menanti tahun 2021.

Sebab sekarang kita sudah memasuki bulan Desember. Berarti hanya tinggal sebentar lagi penantian kita, menanti untuk lepas dari tahun yang menyedihkan ini. Tetap sabar, optimis dan selalu berpikir positif. penderitaan ini sudah akan berakhir dari kehidupan kita semua. Kita hanya tinggal menanti sebentar lagi. Selamat menanti tahun 2021 semuanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..

01 Dec
Balas

Bagus sekali cerita nya

01 Dec
Balas

Terima kasih

01 Dec
Balas

Iya sama sama

05 Dec



search

New Post