nurus sauqiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil penulis

Profil penulis

Profil penulis

Namaku Nurus Sauqiyah biasa dipanggil Qiya. Aku lahir di Bondowoso 07 Mei 2004. Aku sekolah di SMAU bppt Darus Sholah Jember dan sekarang aku duduk dikelas X SMA MIPA 2. Hobiku adalah membaca, menulis, mengetik, berenang, dan berolahraga . Di SMA aku mengikuti ekskul Bulu tangkis dan Angklung . Cita-citaku ingin menjadi perawat .

Aku pernah berpartisipasi dalam perlombaan paskib diantaranya " Gema pasukan Baris-Berbaris 2 (GEMPAR 2)" yang diselenggarakan oleh PASKIBRA MAN 2 dalam ajang " Muharram Competition lll" di kampus MAN 2 Jember, dan Lomba Baris-berbaris Ajang Dua Tahunan (LABARADUTA) Ke-3 Tingkat SMP/MTS se Kabupaten Jember . Meskipun aku belum pernah menjuarai dalam lomba apapun , tapi semangatku untuk tetap berkarya dan mencari pengalaman tidak akan pernah berhenti . Jadi , untuk kalian yang masih belum memiliki prestasi tetap semangat karena hidup bukan hanya untuk meraih prestasi tetapi juga untuk mencari dan mendapatkan pengalaman dan motivasi yang bisa mengubah hidup kita untuk lebih baik lagi . Semangat terus kawan ...!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post