nurus sauqiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Puji syukur penulis haturkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-nya terutama kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan cerpen Diamku Kagum . Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda kita Nabi besar. Nabi Muhammad SAW .

Dalam cerpen ini, penulis menceritakan kehidupan seorang gadis remaja yang bernama Qiya. Kisahnya dimulai jauh sebelum qiya mengenal seorang laki-laki yang ia kagumi dalam diam, suatu pertanyaan selalu ada dalam hati gadis itu. "Akankah aku bisa menaklukkan hati seorang laki-laki yang aku kagumi? ". Sebagian cerpen ini diambil dari kisah kehidupan penulis yang disertai fiksi-fiksi untuk menambah kesan saat cerpen ini dibaca.

Cerpen ini penulis persembahkan untuk orang tua tercinta dan orang yang membuat nya kagum selama ini . Terbitnya cerpen ini pun tak luput dari bantuan banyak pihak . Tim MediaGuru , kak Syaiful , kak April, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya penulis haturkan kepada mereka semua . Semoga balasan kebaikan dan juga perlindungan dari Allah SWT akan selalu mendampingi mereka semua.

Tentunya karya ini belum sempurna, masih banyak kesalahan yang perlu diperbaiki . Kritik dan saran sangat diharapkan penulis dari pembaca. Semoga buku ini dapat memuaskan dan memotivasi pembaca . Selamat Membaca !

Bondowoso , 03 Juni 2020

Penulis,

Nurus Sauqiyah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post