Nuraini Dwi Safitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LIBURAN YANG MENYENANGKAN

Pada pengambilan rapot awal semester tiba saya merasa deg-deg an karena saya takut nilai saya jelek tetapi , saya berpikir positif Insya allah saya mendapat nilai yang bagus. Sebelum ke sekolah saya sarapan terlebih dahulu. Setelah selesai sarapan saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Saya dan bapak saya pergi ke sekolah menggunakan motor untuk mengambil rapot. Setelah sampai di sekolah saya duduk untuk mengantri mengambil rapot. Bapak saya menerima rapot saya dari wali kelas saya dan saya terkejut ternyata saya mendapat ranking 5. Setelah ngambil rapot saya pulang ke rumah saat di perjalanan ke rumah bapak saya menasehati saya untuk ditingkatkan lagi belajarnya agar kedepannya bisa mendapat hasil yang lebih bagus dan memuaskan.

Pada liburan hari pertama saya diajak temen smp saya untuk jalan-jalan ke kota tua. Pada jam 11 saya berangkat. Pertama saya naik angkot untuk ke terminal kp rambutan sesampai di terminal kp rambutan saya bersama temen saya langsung ke halte busway dan saya duduk di kursi paling belakang. Saya tiga kali transit busway untuk sampai di kota tua. Sesampainya di kota tua saya berkeliling di kota tua dan saya masuk ke museum sejarah Betawi dan harga tiketnya sangat murah. Didalam museum tersebut saya melihat banyak sekali sejarah tentang betawi dari daerah batavia dijajah oleh negara Belanda dan didirikannya VOC di Batavia, dan diceritakan film “ Si Doel Anak Sekolahan “ . Setelah saya selesai berkeliling di museum tersebut saya keluar dan saya mencari jajanan di luar. Setelah itu saya meneduh di indomaret dan memebli snack / jajanan ringan di indomaret. Hari sudah mulai gelap saya pulang kerumah dengan naik busway dan saya sampai di rumah pada jam 9 malam.

Pada 30 Desember 2022 saya pergi bersama temen saya, saya meminta dia untuk menganterin saya untuk bagi-bagi jum’at berkah sehabis sholat jumat. Saya muter-muter di daerah cijantung , kopasus , cipayung dan cibubur. Setelah selesai bagi-bagi saya mengajak temen saya untuk makan bareng di Graha Cijantung tetapi saya bingung mau makan apa dan akhirnya saya makan di Besteak. Saya pesen steak ayam yang isinya ada daging ayam , sayuran kacang panjang, kentang dan saya pesen minum ice tea. Setelah selesai makan saya dan temen saya pulang kerumah karena sudah sore. Sesampainya di rumah saya langsung istirahat dan tertidur.

Pada hari berikutnya saya bangun pagi untuk sholat shubuh. Setelah itu saya ngecek hp sebentar setelah itu saya merapikan tempat tidur dan langsung bergegas mandi. Setelah mandi saya membuat mie tek-tek untuk sarapan saya. Saat sore harinya saya diajak saya diajak main sama teman saya untuk bakar-bakardan gengrill. Saat jam 4 sore saya kerumah temen saya untuk membeli dan menyiapkan bakar-bakar dan ngegril daging. Saat teman saya sudah pada datang semuanya kita memulai bakar-bakarnya dengan nyiapin alat pagangya dan bahan-bahan untuk bakar-bakar seperti sosis, cikua, jagung dan daging. Kami masak dan makan bersama-sama. Pada saat jam 12 malam saya dan temen-temen saya nyalain kembang api dan petasan untuk merayakan tahun baru. Kami saling mengobrol dan bercerita tak terasa waktu sudah sangat malam akhirnya saya dan temen-temen saya pulang ke rumah masing-masing. Saya merasa senang bisa merayakan tahun baru dengan teman-teman.

Inilah cerita selama liburan saya yang sangat menyenangkan dan sangat seru karena bisa berkumpul bersama teman-teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.