Novita Triana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU HARUS SUKSES DENGAN PERANMU!

AKU HARUS SUKSES DENGAN PERANMU!

Saat ini, semuanya serba mudah. Teknologi membuat semuanya praktis. Tersedia bermacam sarana serba canggih saat ini. Semuanya mengguakan tenaga listrik seperti audio, televisi, kulkas, Laptop, HP dan semacamnya. Alat-alat itu bisa memperlancar kegiatan kita di bidang Pendidikan, komunikasi, medis, tranportasi dan bidang-bidang lainnya. Intinya saat ini kita akan lebih gampang mencari ilmu lebih baik.

Handphone contohnya. Alat ini begitu banyak digandrungi semua umur. Dengan menggunakan alat pipih ini kita akan lebih cepat menyelesaikan tugas-tugas kita di sekolah. Sebelumnya kalau kita ada ulangan, guru membagikannya dalam lembaran kertas. Hasilnya kadang dibagikan ke siswa, tapi kadang tidak dibagikan. Akhirnya kita dibuat pensaran dengan hasil yang kita peroleh. Saat ini, melalui aplikasi google form kita melaksanakan ujian online. Kita akan mengetahui hasil yang diperoleh saat mengklik tombol kirim jawaban. Maka secara bersamaan nilai perolehan kita akan keluar. Praktis bukan? Hal ini tentunya membuat kita lebih semangat belajar agar nilai kita menjadi lebih baik.

Apalagi kebiasaan guru kita saat ini, setelah selesai ulangan, hasil siswa akan direkap kemudian di share ke grup paguyuban orang tua, Ampunnnnnn deh……malu rsanya kalau nilai kita tak memuaskan. Oleh karena itu setiap ulangan online, kita harus semangat agar nilai kita bagus.

Layanan lainnya banyak tersedia di alat canggih itu. Berbagai informasi viral bisa langsung kita ketahui beritanya tanpa perlu kita menonton televisi. Melalui HP kita bisa dengan mudah memesan makanan atau kebutuhan lain lebih mudah. Semuanya serba online. Tapi yaitu jika kita punya duit. Kalau tak ada duit sama aja bohong.

Untuk bisa menghasilkan duit melalui alat yang kita miliki ini, sebenarnya bisa saja. Sangat mudah malah. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi Vizzo novel asal tahu teknih kerjanya. Bermain game online pun, asal kita tekun, kreatif juga dapat dimanfaatkan untuk menambah penghasilan kita. Intinya belajar, Banyak membaca buku baik online maupun offline. Belajar sesama temanpun akan lebih enjoy dan happy. Kita tak perlu sungkan dan takut. Tapi ya itu tadi, jika teman kita bisa. Kalau kita ada masalah atau mengalami kesulitan kita akan tetap memutuhkan bimbingan guru dan arahan dari beliau.

Mulai sekarang, kita harus tanamkan dalam hati. Meskipun berbagai teknologi ini memberei banyak kemudahan terhadap kita, tapi tentunya harus mampu kita saring dengan bijak. Jangan sampai kita terlena dengan segala layanan yang bikin kita ketagihan. Jangan sampai kita mengorbankan waktu belajar kita hanya dengan bermain game online dan semacamnya. Kita tentunya ingin masa depan yang lebih baik bukan?

Cita-cita saya dari kecil adalah ingin menjadi guru. Saya harus mencapainya dengan gigih, Alat-alat canggih ini harus membantu saya mewujudkan impian ini. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post