Nizna W

Namanya Nizna, atau kalau dipondoknya sering dipanggil Sawi dengan teman-temannya disana. Dia seorang gadis yang sangat menyukai membaca dan menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wortel Milikku

2 hari yang lalu, aku melihat sebuah video tentang cara-cara untuk berkebun. Aku melihatnya baik-baik. Saat ku perhatikan, kayaknya asyik juga ya, berkebun itu.

Akhirnya aku terinspirasi untuk menanam bonggol wortel. Aku menempatkan bonggol wortel itu di sebuah wadah kecil berisi air. Berjam-jam aku menunggunya untuk berdaun. Alhamdulillah, akhirnya wortelku berdaun walaupun daunnya masih kecil2.

---

Hari ini aku membuka pintu halaman belakang. Rasanya ingin cepat-cepat melihat pertumbuhan wortelku yang sudah ku nanti-nanti. Dan ternyata, saat aku membuka pintu, aku terkejut dan kaget.

"Lhoo, kok wortelku ilaang??" Aku bertanya heran. Lalu aku kembali masuk ke dalam sambil membawa wadah wortelku yang kosong dan bertanya ke mamaku.

"Mamaaa, kok wortelku ilaang?" Saat aku bertanya ke mama, mama malah tertawa lebar.

"Hahaha, kok bisa? Mungkin wortelnya di makan sama tikus.. Kamu sih, naro wadahnya di bawah." jawab mama. Aku terdiam sejenak. Memikirkan bagaimana bisa tikus yang kecil memakan wortelku itu? Masa tikus suka sama wortel sih?

Aku baru menyadari. Ternyata kemarin aku lupa menaikkan kembali wadah wortelnya ke atas meja.

"Uuh, dasar tikuuss! Ngeselin banget sih.." Aku marah-marah sendiri. Padahal itu wortel milikku.. Huhuu.

---

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hihi..

02 Dec
Balas

Yang sbaar yaa Semangat jangan nyerah coba tanem lg aja wortelny -,-

24 Nov
Balas

Iya zara.. nanti deh kapan2 aku coba lagi nanem wortelnya

26 Nov

Yang sbaar yaa Semangat jangan nyerah coba tanem lg aja wortelny -,-

24 Nov
Balas

Yang sbaar yaa Semangat jangan nyerah coba tanem lg aja wortelny -,-

24 Nov
Balas



search

New Post