Nity Mazidah Ilma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah

Alhamdulillah

Masih belajar. Iya, masih belajar dalam memaknai kata " Alhamdulillah " di dalam hati. Kita sering kali mengatakan Alhamdulillah ketika mendapat nikmat. Sebagai bentuk rasa syukur. Tapi apa kata Allhamdulillah itu sudah benar-benar dimaknai di dalam hati kita?

Alhamdulillah. Yang artinya segala puji bagi Allah. Segala nikmat itu asalnya dari Allah. Nikmat apa saja? Nikmat kesehatan, nikmat ilmu, nikmat dapat makan nasi goreng, nikmat dapat makan ayam geprek. Itu termasuk nikmat bukan. Dan pada hari ini saya mendapatkan kenikmatan dari Allah lolos dalam lomba menulis di blog sasisabu pada bulan September ini.Lantas siapa yang patut dipuji yang pertama kali? Tentu saja Allah.

Menulis ini mudah. Tulisan ini seolah-olah olah aku telah menerapkan tulisanku di kehidupanku. Semoga saja. Masih terus belajar mengolah hati dan lisan. Semoga setiap kata Allahamdulillah yang kuucapkan benar benar sebagai bentuk syukur dan pujian kepada Tuhanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post