Nity Mazidah Ilma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hanya Sebagai Luka

Memilikinya, adalah menjadi hal yang terindah. Kasihnya, sebagai penguat hati dan raga yang rapuh. Misinya membahagiakan dan tak ingin melihat buah hatinya bersedih.

Lantas datangnya diriku, seringkali hanya sebagai luka yang beribu ribu kali ia maafkan. Beribu ribu kali ia lupakan. Takkan kah hancur hatimu ibu? Yang seringkali tersakiti perilakuku.

Berharap sepanjang hidupku aku selalu bisa membahagiakanmu. Doa, maaf dan terimakasih akan selalu terucap dalam benakku hanya untukmu❤️

#tulisanharianilmy_1Februari22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal kak. Saya sudah follow. Tolong folback ya? Terima kasih.

01 Feb
Balas

Salam kenal kak smga sukses

01 Feb
Balas



search

New Post