Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The King's first woman 1

The King's first woman 1

Suatu hari di desa Agrabinta, hiduplah seorang anak bernama Azellia dan ayahnya. Mereka tinggal di gubuk tua dekat hutan. Di sore hari, " Azelia ayah mau pergi ke hutan cari kayu bakar. Tapi, ingat pesan ayah jangan pergi kalau Ayah belum kembali dari hutan! " ucap ayah. Setelah ayah pergi ke hutan Azelia mendengar suara hentakan kaki kuda. Azelia pun melihat ke arah kuda itu dan ada seorang anak laki-laki bersama ayahnya. Ketika melihat anak laki-laki itu, dia melihat Azelia kembali. Tapi, Azelia heran dan berpikir " Kenapa dia melihatku padahal aku berada di semak-semak? " ucap Azelia keheranan.

Sementara itu di kerajaan Baratheos.........

" Kenapa kalian kalah dengan kerajaan Vadhyaksa. Kalau selalu seperti ini nama kerajaan Baratheos akan turun derastis. Sebaiknya, aku akan pergi ke kerajaan Vadhyaksa untuk menghancurkan kerajaannya dan membunuh Aziel ( raja kerajaan Vadhyaksa )!!" ucap raja Darius. Tapi, anak dan istri raja Darius tak setju dengan ucapan raja Darius tadi. Raja Darius tetap memaksa dirinya untuk datang ke kerajaan Vadhyaksa.

Sesampainya di kerajaan Vadhyaksa......

" Hey Aziel di mana kamu jangan takut!! " teriak raja Darius. " Ya kenapa Darius. " ucap raja Aziel dengan santai dan mengambil pedangnya dengan perlahan dan langsung menyerang raja Darius dengan pedangnya. Karena pedang itu terlalu kuat raja Darius langsung tewas di tempat. " Bagaimana ini yang mulia telah tewas ?" ucap salah satu prajurit kerajaan Baratheos. Tapi, dia melihat pangeran dan prajurit kerajaan Vadhyaksa kabur untuk menyelamatkan diri. Prajurit kerajaan Baratheos pun mengejar pangeran. dengan temannya. Kuda kerajaan Vadhyaksa pergi ke arah hutan dekat desa Agrabinta. Tapi, pangeran terkepung, " Pangeran, pangeran harus pergi dari sini biarkan saya yang mengurusnya! " ucap prajurit kerajaan Vadhyaksa. Pangeran pun berlari di depannya ada jurang. Tapi, pangeran tak bisa berhenti pangeran pun terjatuh. " Apakah anak itu sudah tewas? kalau sudah aku lega!" ucap prajurit kerajaan Baratheos lega.

BERSAMBUNG..........

Jangan lupa di share ya!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post