Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Nisrina Arij Hisana Suhardi, biasa dipanggil Rina. Lahir di Enrekang pada tanggal 12 November 2012. Pada usia 3 tahun dititipkan di Kelompok Bermain Dandelion. Tahun berikutnya melanjutkan sekolah di TKN Pembina Enrekang selama 2 tahun. Saat ini Penulis duduk di kelas 3 SDN 172 Enrekang.

Hobbi Penulis adalah membaca, menulis, dan mewarnai. Cita-cita ingin menjadi Guru Penulis seperti Mama.

Kegiatan lomba yang pernah diikuti antara lain : Lomba mewarnai Tingkat Kabupaten, Lomba Senam Tingkat Provinsi, Lomba Menari Tingkat Kecamatan, dan Lomba Gerak Jalan. Ikut juga Perkumpulan Karate di sekolah.

Pengalaman menulis yaitu ikut sasisabu 6 dan 8. Telah menulis buku berjudul “Bingkisan Buat Mama”. Penulis juga lolos dalam mengikuti lomba menulis “Anak Indonesia Cinta Buku” dan 5 judul buku antologi. Yang akan menjadi buku kedua. Saat ini penulis masih mengikuti pelatihan sasisabu 8 dengan beasiswa dari Media Guru.

Semoga Penulis dapat menyelesaikan buku ketiga dan buku-buku selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Halo Rina,aku Ayesha kinar irji,kelas 6 SD...,lahirnya kamis 12 Agustus 2010

27 Jul
Balas

oh, selamat kenal juga kak Ayesha. aku follow ya

27 Jul

Udh kamu follow,waktu itu aku follow kamu,maaf ga follback,ga mau follback siapa siapa soalnya,maaf ya

27 Jul

Hai Rina. Ana Kaysa, kelas 2 SMA. Salam kenal ya☺

28 Jul
Balas

halo kak aku 3 SD kak kaysa

13 Aug



search

New Post