Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang- orang Kafir ( Tauziah)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt. yang telah memberikan kita kesehatan dan kekuatan untuk hadir di tempat ini. Dengan tak lupa pula kita kirimkan salawat dan salam kepada nabi besar kita yaitu nabi Muhammad Saw. " Allahuma shalli alaa muhammad wa alaa aali muhammad "

Adapun judul ceramah yang akan saya bawakan yaitu " Orang-orang kafir "

//

Orang-orang kafir adalah orang yang tidak ingin menyembah Allah Swt. Mereka malah menyembah patung dan bisa dibilang berhala. Dan ini sama saja dengan Surah al kafirun ayat ke 5 dan 6 yang artinya " Dan kamu tidak pernah menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. " " Untukmu agamamu, dan untukku agamaku "

Dalam hadits riwayat Imam Al-Bukhari dijelaskan bahwa berhala menjadi sembahan pertama kali pada masa Nabi Nuh AS. Pada masa itu, kaum Nabi Nuh telah memiliki berhala. Bahkan berhala tersebut telah tersebar di kalangan orang Arab yang dipusatkan di setiap kaum.

Surah dan hadist itu memberitahukan kita bahwa hanya Allah yang harus / wajib kita sembah.

//

Demikianlah ceramah yang saya bawakan kurang lebihnya mohon di maafkan " Wa billahi taufiq wal hidayah "

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post