Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Indonesia Hari ke-1
https://id.pinterest.com/pin/853995148086850238/

Indonesia Hari ke-1

Indonesia atau lebih lengkapnya NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA . Indonesia adalah negara kepulauan di Asia Tenggara. Indonesia juga terletak di sepanjang garis khatulistiwa sehingga negara indonesia memiliki Iklim tropis. Mengenai Iklim Tropis, iklim tropis adalah iklim di zona khatulistiwa yang memiliki suhu tinggi sepanjang tahun, ditandai juga dengan tidak adanya musim dingin di Indonesia. Sebab garis khatulistiwa Indonesia hanya memiliki dua musim saja yaitu musim hujan dan musim kemarau. Tidak hanya indonesia saja yang hanya memiliki dua musim, Negara brazil yang terletak di Amerika serikat juga memiliki dua musim karena negara brazil juga dilintasi oleh garis katulistiwa.

Indonesia merupakan negara terluas yang ke 14 di dunia. Dengan luas sekitar 1.904.569 km2, serta negara yang memiliki pulau terbanyak yang ke 6 adalah negara Indonesia. Mengalahkan negara Australia, Filipina, Jepang, Britania Raya, dan Bahama.

Penduduk negara indonesia sebanyak 277.749.853 jiwa di tahun 2022.......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Besok apalagi ya???

15 Oct
Balas



search

New Post