Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BAB 1 Friends Forever
https://id.pinterest.com/pin/853995148086850238/

BAB 1 Friends Forever

BAB 1

Sekolah

Hai namaku Alana Liora Gantari. Biasa dipanggil Alana atau Liora. Aku mempunyai kakak namanya Adrian Oktaviansyah. Kak Rian sayang padaku, aku memiliki sahabat yang sangat baik namanya Clarissa dan Brazyli. Mereka adalah sahabat terbaik disepanjang masa. Mari, kita baca petualangan-petualangan ku.

Hari ini adalah hari Jumat, mata pelajaran bahasa inggris. Alana sangat tidak suka pelajaran Bahasa Inggris apalagi Matematika. Jam 06.30, Alana berangkat ke sekolah bersama Brazyli dan Clarissa. Mereka berjalan sambil bercerita. Brazyli memulai pembicaraan " Teman-teman kemarin ada pemberitahuan loh!" ucap Brazyli " Pemberitahuan apa? " Ucap Alana dan Clarissa bersamaan. " Jadi, kata Bu Guru ' Selamat pagi anak-anak besok kalian akan kedatangan murid baru dan katanya anak itu sangat baik, jadi berteman baik ya. ' begitu katanya ". ucap Brazyli panjang lebar, " Oh begitu ya... Tapi, kenapa aku tidak pernah dengar " ucap Alana " Kan kamu tidak datang karena kemarin katanya kamu sakit " kata Clarissa. " Oh gitu aku lupa soalnya " ucap Alana ( Alana itu orangnya pelupa ).

Sesampainya di sekolah......" Akhirnya sampai juga. Hari ini mata pelajaran apa ya?" Kata Alana " Matematika.... ya Bahasa inggris lah " Kata Brazyli ( Brazyli orangnya jahil )" Hah, Oh lumayan Bahasa Inggris daripada Matematika " ucap Alana. Merekapun masuk ke kelas. Clarissa yang duduk di depan karena dia orangnya anak pintar. Alana dan Brazyli duduk di barisan ke 3 ( tiga ). Sementara itu...........pelajaran di mulai.....

BERSAMBUNG..........

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post