Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Asyikk!! akhirnya aku bisa sekolah tatap muka!!!!

Di hari senin. aku dan adik bangun untuk sarapan adik kesekolah pertama karena murid di kelas ku ada 20 jadi itu di bagi 2 karena huruf nama pertamaku N jadi ke sekolahnya jam13:00 tapi seru kok bisa belajar brsama teman-teman ibu guru walaupun sedikin teman cuma ada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan 9, dankesepuluh aku sendiri hahaha!!

hari ini aku belajar matematika soalnya penjumlahan berulang yang kelas tika atau kakak kelasnya banya yang udah tau kan pasti dan juga aku pulang jam 16:00 istirahatnya di kelas aja dan juga nilaiku jumlahnya

.

.

.

.

100 yehhhhh hari ini aku bahagia sekali walaupun masih harus menjaga protokol kesehatan.

Oke bye bye itu aja yang mau ku ceritain

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ooo semangat belajarnya ya

08 Sep
Balas

Wah, senang ya sudah bisa belajar tatap muka, ana in syaa Allah mulai tgl 13 September baru mulai belajar ofline

07 Sep
Balas



search

New Post