Nisrina aimee janeeta

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuraih masa depan cemerlang melalui perpustakaan

Judul : Tempat Yang Paling Kusukai

Halo apakah kamu tau apa tempat yang paling kusukai di sekolah? Tempat yang paling kusukai adalah perpustakaan, ya perpustakaan adalah tempat yang paling kusuka karena aku suka membaca di sekolah. Aku akan membagikan pengalamanku di perpustakaan.

Hampir setiap hari aku pergi ke perpustakaan entah itu jam istirahat atau sebelum jam masuk.

Tapi aku jarang absen karena aku lupa. Yang aku lakukan di perpustakaan biasanya membaca buku, meminjam buku dan mengembalikan buku. Di suatu hari aku sedikit terkejut karena ada novel untuk 12 tahun keatas lalu temanku meminjamnya sedangkan umurnya 9 tahun, aku menanyakan kepadanya apa isi buku itu lalu dia menjawab buku ini tidak ada apa-apa.

Aku mempunyai cerita. Pada suatu hari aku ke perpustakaan untuk meminjam buku, disaat aku sedang memilih buku. dari depan ada adik kelas yang memanjat rak buku aku kaget karena tiba tiba dia berada di depan ku, setelah aku terkejut aku hanya bilang seperti ini

"dek jangan manjat - manjat" lalu dia bilang "aku bilangin guru aku ya" dia mengancamku padahal aku tidak berkata kasar atau yang lainnya aku hanya mengingatkannya.

Suatu hari aku meminjam buku aku meminjamnya di hari Jumat harusnya aku,mengembalikan bukunya hari Jumat minggu berikutnya , tapi aku lupa, jadi aku di denda, ini adalah pertama kalinya aku didenda,sebelumnya aku tak pernah didenda.

Apakah manfaat membaca buku? Salah satunya adalah menambah pengetahuan. Menambah pengetahuan maksudnya adalah menambah ilmu dari buku yang kita baca seperti pesan moral atau memang dari buku pengetahuan.Membaca buku juga dapat menjaga otak agar selalu menjalankan fungsinya secara sempurna, saat membaca buku, otak dituntut untuk berfikir berbagai masalah, dan jalan keluar untuk solusinya untuk menemukan hal baru.

Apakah kamu suka membaca buku? Kalau aku, aku sangat suka membaca buku. Jenis buku yang yang paling kusuka adalah buku yang memiliki pengetahuan, karena aku ingin memperluas pengetahuan ku. Tapi aku juga menyukai buku lain, seperti komik,novel,dan lain-lainnya. Di perpustakaan kita bisa mencari informasi melalui buku yang ada di perpustakaan, jadi untuk mendapatkan informasi yang banyak kalian harus rajin membaca dan mencari informasi di dalam buku.

Sekarang aku sedang belajar membuat buku dengan sempurna aku ingin menjadi penulis yang menghasilkan karya yang bermanfaat, tapi cita cita ku ingin menjadi dokter, tapi saat aku menjadi dokter aku bisa membuat tulisan, aku bisa membagikan pengalaman ku, atau memberi pengetahuan.

Terima kasih sudah sudah membaca ceritaku, maaf bila ada kata yang yang tidak seharusnya,terimakasih sudah membaca, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Biodata penulis

Nama : Nisrina Aimee Janeeta

Alamat Email : [email protected]

[email protected]

Instagram : @nisrinaaimeejaneeta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post