Nikola Briliano Cahyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenakalan Berujung Kesuksesan

Judul: Kenakalan Berujung Kesuksesan

Penulis: Nikola Briliano Cahyono

Jenis: Novel

Sekolah: SMA Al-Muslim, Bekasi Jawa Barat

Alumni: Sasisabu Al Muslim

Sinopsis:

Masa smp, masa dimana para remaja mencari jati diri. Begitu juga dengan Alex dan teman-temannya bernama, Roy, Budi, Herman, Azkha yang suka mencari sensasi di lingkungan sekolahnya. Alex dan teman-temannya terkenal suka merusak fasilitas sekolah, sehingga mereka sering kali dimarahi dan dihukum oleh guru bimbingan siswa. Walau begitu, Alex orang yang sangat patuh kepada orang tuanya, dan ia juga setia kawan.

Seiring berjalannya waktu, Alex melewati masa pendidikan smp, dan beranjak ke sma. Alex berpisah dengan teman-temannya itu. Alex mulai dewasa dan sadar diri. akhirnya ia menjadi anak yang pintar dikelasnya. Dan pada saat kuliah Alex mulai mencari uang dengan keringatnya sendiri. Yaitu, dengan membuka bisnis reseller kamera, seperti apa kelanjutan cerita Alex dan teman-temannya?, Bacalah buku ini.

Outline:

1. keonaran di lingkungan sekolah

2. berbakti kepada orang tua

3. setia kawan

4. berpisah dengan teman

5. sadar diri

6. berprestasi

7. masa kuliah

8. menjalankan bisnis

9. membanggakan orang tua

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post