NIA ROMADANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat sejati

Sahabat sejati

judul:SAHABAT SEJATI

NAMA:NIA ROMADANI

KLS :Vll F

Sekolah:MTSN NEGERI 2JEMBER

SAHABAT SEJATI

Mona dan Adel adalah sepasang sahabat . Sejak kecil, mereka Akrab dan saling menjaga. Kini keduanya berada di sekolah dan kelas yang sama. Mereka selalu bersama dan terus bersama sepanjang waktu. Rumah mereka tidak berdekatan. Namun, setiap hari, Adel rela menjemput dan mengantar Mona ke sekolah. Begitu pula ketika pulang sekolah, Adel mengantar Mona sampai ke rumahnya.

Suatu ketika, kelas mereka kedatangan siswi pindahan dari luar kota. Siswi baru itu bernama lusi. Di hari pertama memang mona dan Adel tidak mengenalnya. Namun, di hari selanjutnya, Adel mulai tidak pernah terlihat lagi bertemu dan menemani Mona. Entah mengapa dekat dengan Adel dengan Lusi, Adel menjadi jarang sekali berbicara dengan Mona.

Mona merasa sangat aneh dengan perilaku sahabatnya itu "kamu kenapa sih , del ?" Tanya Mona saat pulang sekolah. "Aku nggak apa apa kok.memang kenapa ?"Jawab Adel seadanya.

"Kamu nggak nyadar, ya?" sifat kamu itu berubah semenjak ada Lusi!"

Terang mona.

"Ah terserah kamu mau ngomong apa, nggak penting!" jawab Adel lalu pergi.

Namun, ketika Adel beranjak pergi, Mona seperti memiliki firasat akan terjadi sesuatu kepada Adel. Perasaan mengganjal yang sangat tidak enak. Mona pun segera beranjak mengikuti sahabatnya itu. Ternyata benar . ketika mona baru saja melangkah mengikuti Adel, ia melihat sebuah kejadian yang tidak akan pernah didambakan seumur hidupnya.

Adel tertabrak mobil dan terseret jauh beberapa meter.

"Adel!" Mona berteriak ketika melihat kejadian itu. Teman dan guru guru lalu membantu Adel dan membawanya ke rumah sakit, Mona tak henti-hentinya menangis Adel.Tidak lama kemudian, dokter yang menangani Adel keluar dan bahwa Adel mengalami kelumpuhan....

Tamat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post