NIA ROMADANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kosakata

kosakata

segala puji bagi saya kepada Allah swt, Tuhan semesta alam yang telah memberikan pertolongan sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini. Selamat dan salam semoga terus mengalir kepada baginda Nabi muhammad saw.

Ide penulis buku ini berasal dari pengetahuan dan pengalaman saya pribadi. Saya tidak ingin pengetahuan dan pengalaman itu lenyap begitu saja. oleh karena itu saya mengabadikan dalam buku ini.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendiri ada banyak orang yang selalu memberikan dukungan luar biasa, untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang setus tulusya kepada mereka semua.

Khusus , nya saya ucapkan terima kasih dan ayah yang mendukung dan mendukung saya. Kepada guru guru di sekolah yang tidak pernah mengganggu membimbing saya. Kepada teman teman yang selalu menghadirkan senyuman . Kepada media guru indonesia yang juga telah

Meyakinkan saya sehingga buku ini bisa hadir di hadapan pembaca.

JEMBER, SEPTEMBER 2022

NIA ROMADANI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post